Benarkah Ronaldo dan Messi Hadir dalam Serial Captain Tsubasa 2018? | Jejak CS -->

Benarkah Ronaldo dan Messi Hadir dalam Serial Captain Tsubasa 2018?

Jejak CS - Sepakbola memang tidak hanya sekadar olahraga yang menampilkan pertandingan antara 11 orang melawan 11 orang dan berjuang untuk memasukkan bola ke dalam gawang. Lebih dari itu, sepakbola juga menginspirasi seseorang untuk menciptakan karya.
Contohnya seperti yang ditunjukkan oleh komikus ternama asal Jepang, Yoichi Takahashi. Di saat banyak komikus yang memilih tema fantasi, romansa, ataupun fantasi, Yoichi tampil beda dengan menjadikan sepakbola sebagai tema utamanya.

Meskipun saat itu sepakbola di Jepang masih kalah populer dibandingkan dengan sumo dan baseball, nyatanya komik yang ia beri judul Captain Tsubasa itu laku keras di pasaran. Bahkan pada 10 Oktober 1983, komik buatanya diadaptasi menjadi serial kartun.
Hebatnya lagi, sejak dibuat menjadi serial animasi, Captain Tsubasa menjadi semakin populer, tidak hanya di Jepang, tapi hingga ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagi yang mengaku lahir dan besar sebagai Generasi 90-an, tentu pernah menghabiskan waktu sore harinya untuk melihat petualangan Tsubasa Ozora menjadi pemain top dunia.

Kehebatan serial Captain Tsubasa bahkan bisa menginspirasi. Banyak pesepakbola top dunia saat ini, seperti Andres Iniesta, Alesandro Del Piero, dan Fernando Torres yang mengklaim berhasrat menjadi seorang pesepakbola usai menonton Captain Tsubasa.
Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, Captain Tsubasa 2018 atau versi remake telah resmi dirilis sejak hari Selasa (3/4/2018) di Jepang.
Serial versi terbaru ini disutradarai oleh Toshiyuki Kato, dan diilustrasikan oleh Hajime Watanabe.
Captain Tsubasa versi terbaru kali ini akan menceritakan kisahnya diulang mulai dari Manga awal.

Hanya, kualitas gambar serial ini akan jauh lebih baik ketimbang serial-serial sebelumnya.
Pada episode pertamanya, hanya beberapa karakter yang baru diperkenalkan.
Tokoh-tokoh seperti Tsubasa Ozora, Ryo Ishizaki, Genzo Wakabayashi, dan Roberto Hongo yang muncul pada episode pertama.
Hampir sama cerita seri sebelumnya, Episode pertama masih bercerita tentang perkenalan sosok Tsubasa Ozora yang masih berumur 11 tahun yang baru pindah ke kota Nankatsu.
Selain kualitas gambar yang berbeda, lagu pembuka seri terbaru ini juga bakal tak sama dengan versi lawas yang begitu ikonik

Yang patut Kita nantikan dari Serial Captain Tsubasa 2018 ini kabarnya akan ada tokoh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang akan tampil pada serial terbaru. Namun dikutip dari Tsubakawikia, tokoh keduanya akan hadir pada seri kedua.
Serial Captain Tsubasa 2018 dibagi menjadi 2 Seri dengan Total 26 Episode.
Mungkin hadirnya Messi dan Ronaldo Sekitar Eposide 13 atau Lebih.
Pada Serial Captain Tsubasa sebelumnya menceritakan Karir Tsubasa dkk menuju Piala Dunia 2002, dan Serial Tsubasa 2018 Terbaru (Remake) pun sama. Akan bercerita tentang karir Tsubasa Menuju Piala 2018 Rusia, Apakah di Final Nanti Tsubasa melawan Messi? Atau Ronaldo?

Patut dinantikan ya sobat, bagaimana kiprah Sang Mega Bintanng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam Serial Captain Tsubasa 2018 ini.

Subscribe by Email:

Click To Comments
Hide Comments

0 Response to "Benarkah Ronaldo dan Messi Hadir dalam Serial Captain Tsubasa 2018?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel