Aplikasi Snappy Streamz Tempatnya Streaming Ratusan Channel Premium Internasional | Jejak CS -->

Aplikasi Snappy Streamz Tempatnya Streaming Ratusan Channel Premium Internasional

Jejak CS - Assalamuaialaikum, Wr. Wb.
Lagi dan Lagi Jejak CS kembali mengulas sebuah Aplikasi Android untuk Streaming, terutama Streaming Sport.
Kenapa sih di blog ini kebanyakan mengulas aplikasi streaming? Saya punya alasannya ko sob.
Yang pertama karena ini blog pribadi jadi Bebas dong buat saya mengulas apapun dengan catatan tidak ada yang dirugikan.
Kedua, Karena saya sangat hobi nonton olahraga terutama sepakbola. Jadi saya kumpulkan beberapa aplikasi Streaming Olahraga Untuk dibagikan kembali dan Saya Pakai juga.
Ketiga, Karena saya orangnya pelupa, jadi blog inilah tempat saya menyimpan koleksi-koleksi baik itu aplikasi, video, dll.
Terakhir karena saya suka Oprek Parabola. Lho Apa Hubungannya ya? hehe. Jawabannya cuma Opreker Parabola yang tau.

Pada kesempatan kali ini saya akan coba mengulas dan berbagi sebuah aplikasi streaming premium channel internasional.
Paham kan sobat apa yang dimaksud Premium disini? Yang dimaksudkan premium disini adalah sebuah channel yang hanya bisa disaksikan di pay tv (tv berbayar) saja, Seperti Sport, Movies, Kids dll.
Aplikasi ini Bernama Snappy Streamz. Entah Siapa dan Orang mana yang membuat Aplikasi ini tapi yang jelas aplikasi ini sangat bermanfaat.

Mau tau Apa sih Keunggulan Snappy Streamz? Yuk Simak rame-rame.
Kalau menurut laman resminya sih seperti ini:
Snappy Streamz
Watch More than 700+ Live TV Channels free on your Phone and Tablet from across the world
Kira-kira artinya apa ya? hehe
Kalo menurut saya sih keunggulannya seperti ini:
  • Banyaknya Channel Lokal dan Internasional Termasuk USA Tv dan Indonesia Tv
  • Lumayan Ringan (Masih Kalah dengan Show Sport Tv dan Burma Tv)
  • Channel Sport Kumplit
  • Channel Kids Kumplit
  • Channel WildLife Kumplit
  • dan masih banyak lagi
Bagaimana? Berminat Mencoba Aplikasinya sobat, Silahkan Download Linknya ada dibawah.
Jangan Lupa isi Kuota dulu. hehe
Penutup
Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Berbagi

Subscribe by Email:

Click To Comments
Hide Comments

0 Response to "Aplikasi Snappy Streamz Tempatnya Streaming Ratusan Channel Premium Internasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel