Download Aplikasi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect Terbaru | Jejak CS -->

Download Aplikasi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect Terbaru

Jejak CS - Apa itu BeIN SPORT?
beIN Sport adalah saluran olahraga global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments (afiliasi dari Al Jazeera Media Networks).
Saluran TV satelit berlangganan ini masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013 sebagai bagian dari deal kontrak siaran Liga Primer Inggris antara MP & Silva bersama OrangeTV, Nexmedia, TransVision, dan UseeTV serta MNC Sky Vision dan MNC Play Media. Pada Desember 2013, saluran ini juga melebarkan sayap dengan bekerja sama dengan TelkomVision (yang kini berganti nama dengan TransVision), dan pada pertengahan tahun 2014 dengan K-vision. Namun pada 21 November 2014, First Media dan BiG TV tidak bekerja sama lagi perihal masalah kontraktual antara kedua belah pihak.

Sesuai juga dengan definisi diatas, Aplikasi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect juga yang menyiarkan Channel televisi berbayar, dan tidak hanya channel olahraga saja BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect juga menyuguhkan Channel-Channel Movies Premium.
yang lebih menarik lagi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect juga menyediakan Channel Lokal Indonesia, Semua Channle dari Freesat NINMEDIA dan lain-lain.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan Liga 1 (Gojek) Indonesia 2018 yang hak siarnya dimiliki Emtek Grup dan Orange Tv, Sudah bukan rahasia lagi jika hak siar sudah dimiliki sepenuhnya oleh tv berbayar maka yang ingin menyaksikan liga indonesia via satelit/parabola sudah pasti diacak.
Jika kita tetap ingin menyaksikan liga 1 indonesia tersebut alternatifnya adalah Streaming via Vidio dot com dan Tentunya Aplikasi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect ini.
Apakah selamanya akan tetap ditayangkan di Aplikasi ini? Tergantung Kebijakan.

Jika Sobat ingin mencobanya, Berikut saya berikan link Download Kedua Aplikasi tersebut.
Nama Aplikasi OS Download
Bein Sport Soccer Android
Bein Sport Connect Android




Subscribe by Email:

Show Comments
Hide Comments

1 Response to "Download Aplikasi BeIN SPORTS Soccer dan BeIN Sport Connect Terbaru"

  1. Thank you for helping people get the information they need. Great stuff as usual. Keep up the great work!!! soccers streams Reddit

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel